Langsung ke konten utama

Terapi Bio Elektrik Untuk Mengobati Berbagai Macam Penyakit


Terapi Bio Elektrik Untuk Mengobati Berbagai Macam Penyakit



Pernahkah Anda tersengat arus listrik? Bagaimana rasanya?

Jawaban dari pertanyaan di atas tentu akan berbeda-beda antara satu orang dengan orang lainnya. Ada satu jawaban yang mungkin bisa sama yakni terkejut. Hal tersebut adalah wajar dan terjadi karena bekerjanya syaraf reflek pada manusia. Keterkejutan dan reflek adalah fungsi dari pertahanan diri manusia yang bekerja secara tidak disadari.

Tahukah Anda bahwa ternyata sengatan listrik dalam batas-batas tertentu bisa digunakan untuk terapi berbagai macam penyakit?

Ya memang benar bahwasanya listrik telah digunakan oleh disiplin ilmu kedokteran untuk hal-hal tertentu seperti terapi kejut bagi penderita penyakit syaraf, stroke, hingga jantung dan lain sebagainya.

Dengan peralatan yang lebih sederhana, saat ini banyak praktisi pengobatan alternatif menggunakan listrik sebagai sarana untuk menyembuhkan pasiennya. Praktek pengobatan ini dinamakan bio elektrik. Walaupun sederhana ternyata dipercaya dan telah terbukti menyembuhkan berbagai macam ragam penyakit.

Menurut praktisi pengobatan bio elektrik, banyak penyakit yang bisa disembuhkan diantaranya gagal ginjal, TBC, asam urat, kanker, stroke, jantung dan lain sebagainya. Keberhasilan dari pengobatan ini tentunya banyak ditentukan oleh berbagai faktor, diantaranya keyakinan dari pasien itu yang paling utama.

Walaupun sederhana ternyata untuk menjadi terapis bio elektrik harus ada ilmunya yang dibarengi dengan keberanian. Listrik yang digunakan adalah listrik rumah dengan voltase 220, yang cukup berbahaya bila terjadi kesalahan. Dibutuhkan keberanian karena selama mengobati pasien si penerapi juga akan mengalami getaran akibat tersengat aliran listrik.

Anda sakit? 

Tidak ada salahnya semua jenis terapi dicoba karena sebenarnya penyakit adalah sebuah cobaan dari Yang Maha Kuasa. Dan kesembuhan terkadang bisa didapat dari hal-hal sederhana.
Terapi bio elektrik pada dasarnya aman dengan syarat penerapi sudah pernah belajar memahami sifat dasar listrik. Dan di banyak kota saat ini banyak diadakan pelatihan-pelatihan terapi bio elektrik baik secara berbayar maupun gratis untuk membantu masyarakat yang kesulitan berobat ke instalasi kesehatan konvensional karena ketidak mampuan biaya dan alasan lainnya.

Bagi Anda yang ingin terapi atau bahkan belajar terapi bio elektrik ada Perkumpulan Tabib dan Herbalis (PERTHI) yang mempunyai cabang di beberapa kota di Indonesia. Untuk Anda yang tinggal di Magelang atau Yogyakarta dapat hubungi melalui WA di 081228461199 untuk sekedar konsultasi maupun mencoba terapi bio elektrik.


Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Analisis Jalur (Path Analysis)

Analisis Jalur (Path Analysis) A.      Pengertian Analisis Jalur (path analysis) adalah suatu metode penelitian yang pertama kali dikembangkan oleh seorang ahli genetika yaitu Sewall Wright (Joreskog & Sorbom, 1996; Johnson & Wichern, 1992 dalam Riduwan dan Engkos Achmad Kuncoro, 2013:1). Analisis jalur adalah suatu bentuk terapan dari analisis multi regresi (Fraenkel dan Wallen, 1992 dalam Nidjo Sandjojo, 2011:11-12) menyatakan bahwa analisis jalur digunakan untuk menguji kemungkinan dari suatu hubungan sebab akibat   diantara tiga variabel atau lebih. Dengan demikian, analisis jalur pada dasarnya adalah sarana untuk menganalisis hubungan kausal antar variabel guna mengetahui baik pengaruh langsung maupun pengaruh tidak langsung diantara variabel bebas (independent variable) terhadap variabel terikat (dependent variable) . Dalam penelitian ilmu sosial, ekonomi, bisnis, pendidikan dan lainnya, pengaruh terhadap suatu variabel tidak selamanya didominasi oleh satu va

Etika Profesi Sistem Informasi

ARTIKEL ETIKA PROFESI SISTEM INFORMASI 1201095 WIRA LUCIANA 1201174 IVO YAYAN MARIAYAN 1201224 HERLINA             PROGRAM STUDI SISTIM INFORMASI SEKOLAH TINGGI MANAJEMEN INFORMATIKA DAN KOMPUTER(STMIK) NURDIN HAMZAH    TAHUN 2015 ETIKA DALAM SISTEM INFORMASI P erkembangan   teknologi komputer sebagai sarana informasi memberikan banya keuntungan. Salah satu manfaatnya adalah bahwa informasi dapat dengan segera diperoleh dan pengambilan keputusan dapat dengan cepat dilakukan secara lebih akurat, tepat dan berkualitas. Namun, di sisi lain, perkembangan teknologi informasi, khususnya komputer menimbulkan masalah baru. Bahwa banyak sekarang penggunaan komputer sudah di luar etika penggunaannya, misalnya: dengan pemanfaatan teknologi komputer, dengan mudah seseorang dapat mengakses data dan informasi dengan cara yang tidak sah. Adapula yang memanfaatkan teknologi komputer ini untuk

Kebebasan dan Tanggung Jawab

KEBEBASAN DAN TANGGUNG JAWAB 1. LASTRI MEI LESTARI     2. MAILISA YULIANDA                   3. WANDA NUR SALEHA     A.             KEBEBASAN Kebebasan adalah tidak dalam keadaan diam, tetapi dapat melakukan apa saja yang dinginkan selama masih dalam norma-norma atau peraturan-peraturan yang telah ada dalam kehidupan pribadi, keluarga , masyarakat, dan Negara. Dalam arti luas kebebasan dapat diartikan sebagai suatu kegiatan yang menyangkut semua urusan mulai dari sekecil-kecilnya sampai sebesar-besarnya sesuai keinginan, baik individu maupun kelompok namun tidak bertentangan dengan norma-norma, aturan-aturan, dan perundang-undanganyang berlaku. Ada dua kelompok ahli teologi yang mengungkapkan tentang masalah kebebasan atau kemerdekaan menyalurkan kehendak.   Pertama   kelompok yang berpendapat bahwa manusia memiliki kehendak bebas dan merdeka untuk melakukan perbuatannya menurut kemauannya sendiri.   Kedua   kelompok yang berpendapat bahwa manusia tidak memiliki ke