Langsung ke konten utama

WORKSHOP LAUNDRY DAN WISATA YOGYAKARTA


WORKSHOP LAUNDRY DAN WISATA YOGYAKARTA






Anda ingin belajar berwirausaha dengan membuka laundry sambil jalan-jalan ke kota Yogyakarta?
Kami sediakan waktu 2 (dua) hari (tanggal 8 dan 9 Februari 2020) di kota budaya, kota seni, kota pendidikan dan kota istimewa di Indonesia, Yogyakarta.

Apa yang dipelajari?


Hari pertama kita belajar bagaimana cara membuka usaha laundry, memanage laundry dan tip serta trik memaksimalkan usaha laundry sehingga bisa menjadi usaha autopilot. Laundry anda jalan, menguntungkan tetapi anda bisa jalan-jalan.

Anda juga akan mendapat sebuah buku yang berisi rahasia laundry berjudul “Manajemen Operasi Wirausaha Laundry”. Sebuah buku yang berisi seluk beluk wirausaha laundry yang ditulis oleh seorang praktisi laundry (Pendiri W&W Londree) dan sekaligus seorang akademisi (Dosen M.K. Manajemen dan Kewirausahaan).

Buku tersebut berisi banyak hal tentang seluk beluk laundry mulai dari kewirausahaan, manajemen, pemasaran laundry, jenis-jenis bahan, mesin yang dibutuhkan hingga tip dan trik serta teknis mencuci dll.

Hari kedua Anda akan diajak mengunjungi usaha laundry untuk melihat bagaimana usaha laundry dapat berjalan. Puas melihat dan bertanya Anda kami ajak keliling kota Yogyakarta (city tour) dan mengunjungi beberapa destinasi wisata menarik.

Waktu tambahan wisata


Bila Anda kurang puas dengan kunjungan singkat, kami bekerjasama dengan Primadona Tour bisa membantu Anda berkeliling ke destinasi menarik lainnya di keesokan harinya (dengan perjanjian).
Segera amankan seat Anda dengan menghubungi kami di 0812 2846 1199 karena tempat sangat terbatas. Kami hanya menerima peserta workshop tidak lebih dari 30 orang, dan apabila jumlah tersebut terpenuhi maka kami akan membuka sesi selanjutnya dengan tanggal berbeda.

Investasi yang dibutuhkan


Harga yang kami tetapkan adalah sejumlah Rp 1.300.000,00 (satu juta tiga ratus ribu rupiah) dan dengan biaya tersebut Anda akan mendapatkan training selama 1 hari di gedung pertemuan setara hotel berbintang, 4 kali snack dan dua kali makan siang.

Bagi Anda yang mendaftar berdua, cukup dengan membayar Rp 2.000.000,00 (dua juta rupiah) dan harga akan kami naikkan menjadi Rp 1.500.000,00 (satu juta lima ratus ribu rupiah pada tanggal 6 Februari 2020. Kuota akan kami tutup jika seat sudah terpenuhi.

Pada hari kedua Anda akan diantar kunjungan ke salah satu laundry untuk belajar secara langsung proses laundry dan bertanya segala macam seluk beluk perlaundry-an. Setelah makan siang Anda akan diajak city tour dengan mengunjungi taman lagendaris Malioboro, Alun-alun Kidul Yogyakarta, Pusat Perhiasan Perak Kotagede untuk melihat pembuatan perhiasan perak dan Pusat oleh-oleh bagi yang berniat pulang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Analisis Jalur (Path Analysis)

Analisis Jalur (Path Analysis) A.      Pengertian Analisis Jalur (path analysis) adalah suatu metode penelitian yang pertama kali dikembangkan oleh seorang ahli genetika yaitu Sewall Wright (Joreskog & Sorbom, 1996; Johnson & Wichern, 1992 dalam Riduwan dan Engkos Achmad Kuncoro, 2013:1). Analisis jalur adalah suatu bentuk terapan dari analisis multi regresi (Fraenkel dan Wallen, 1992 dalam Nidjo Sandjojo, 2011:11-12) menyatakan bahwa analisis jalur digunakan untuk menguji kemungkinan dari suatu hubungan sebab akibat   diantara tiga variabel atau lebih. Dengan demikian, analisis jalur pada dasarnya adalah sarana untuk menganalisis hubungan kausal antar variabel guna mengetahui baik pengaruh langsung maupun pengaruh tidak langsung diantara variabel bebas (independent variable) terhadap variabel terikat (dependent variable) . Dalam penelitian ilmu sosial, ekonomi, bisnis, pendidikan dan lainnya, pengaruh terhadap suatu variabel tidak selamanya didominasi oleh satu va

Etika Profesi Sistem Informasi

ARTIKEL ETIKA PROFESI SISTEM INFORMASI 1201095 WIRA LUCIANA 1201174 IVO YAYAN MARIAYAN 1201224 HERLINA             PROGRAM STUDI SISTIM INFORMASI SEKOLAH TINGGI MANAJEMEN INFORMATIKA DAN KOMPUTER(STMIK) NURDIN HAMZAH    TAHUN 2015 ETIKA DALAM SISTEM INFORMASI P erkembangan   teknologi komputer sebagai sarana informasi memberikan banya keuntungan. Salah satu manfaatnya adalah bahwa informasi dapat dengan segera diperoleh dan pengambilan keputusan dapat dengan cepat dilakukan secara lebih akurat, tepat dan berkualitas. Namun, di sisi lain, perkembangan teknologi informasi, khususnya komputer menimbulkan masalah baru. Bahwa banyak sekarang penggunaan komputer sudah di luar etika penggunaannya, misalnya: dengan pemanfaatan teknologi komputer, dengan mudah seseorang dapat mengakses data dan informasi dengan cara yang tidak sah. Adapula yang memanfaatkan teknologi komputer ini untuk

PERSPEKTIF ILMU, SENI, DAN AGAMA DALAM KHAZANAH ILMU PENGETAHUAN, BUDAYA, DAN PERADABAN

PERSPEKTIF ILMU, SENI, DAN AGAMA DALAM KHAZANAH ILMU PENGETAHUAN, BUDAYA, DAN PERADABAN A.    PENDAHULUAN Saat ini kemajuan ilmu dan pengetahuan sedemikian pesatnya. Banyak fenomena aneh di masa lalu kini adalah merupakan kejadian biasa dan bisa dijelaskan secara nalar ilmiah. Sebagai contoh misalnya telefon yang bisa menghubungkan antarasatu orang dengan orang lain di benua yang berbeda, radio, televisi, internet yang bisa membawa kabar berita pada waktu yang bersamaan sampai pesawat terbang yang bisa menerbangkan manusia hingga ke luar angkasa dan lain sebagainya. Kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi tentu saja membawa dampak baik yang positif maupun negatif. Kemajuan itu juga tentunya seakan memberi definisi lain hubungan antara ilmu pengetahuan dengan agama, budaya dan peradaban. Agama sebagai wahyu yang berasal dari Tuhan pada hakekatnya adalah sumber dari kebenaran dan ilmu pengetahuan tidak mungkin salah. Budaya dan peradaban yang merupakan hasil akal budi manusi